Pokoknya Aksi Nyata Partai Amanat Nasional

Pokoknya Aksi Nyata PAN

Kiri ke kanan : Firman, Kedua Polisi, Joris, Gua, Alvin Timothy

Ya, namanya kuliah sambil kerja. Kerjaan apaan aja juga dikerjain asalkan halal. Ya Gak? Salah satunya adalah event “Pokoknya Aksi Nyata” dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Ini kalau gak salah acaranya terjadi di pertengahan 2012, sewaktu masih aktif kuliah, trus ada ujian, dan akhirnya ngerjain soal ngasal di setengah jam pertama, trus langsung cabut danĀ  ngebut ke lokasi event.

Walaupun sempet boong sama penyelenggara (akhirnya ketauan juga sih) karena emang lagi butuh banget uangnya buat tambahan uang kuliah, jadi kalau misalkan ijin ada ujian di kampus, takutnya nanti penyelenggara malah cari pengganti, sementara motor udah dibranding sedemikian rupa jadi biru ala PAN.

Kenapa gua mau ikut event ini? Gampang jawabannya. Karena gua gak sendirian, alias ada temen kampus yang juga ikut, dan lebih dari 3 orang, jadinya pasti seru dong ya. Dan kebukti selama sebulan (bulan ramadhan) jalanin event ini, lumayan seru juga, walaupun gua non muslim, tapi ikutin event bagi bagi takjil ini buat gua bangga bisa nyari uang di bulan ramadhan, bukan maksud buat ngambil rejeki orang loh ya, intinya yang penting halal sih.

Hari pertama pembukaan acara dibuka oleh pimpinan partai PAN

Keseruan Event dari Partai Amanat Nasional

Alvin TImothy dan Gua

Keseruan Event dari Partai Amanat Nasional

Keseruan Event dari Partai Amanat Nasional

Pokoknya Aksi Nyata PAN

Pokoknya Aksi Nyata PAN

Ada alay lagi duduk

Alvin Timothy Tengik

Alvin Timothy Tengik

Motor kami yang telah disulap menjadi pasukan biru

Motor kami yang telah disulap menjadi pasukan biru

Motor kami yang telah disulap menjadi pasukan biru

Alvin Timothy Tired

Alvin Timothy Tired

Sofyan Munandar Gunadarma

Alvin Timothy Tired

Motor Antonius Putu Satria Mojil Motor Takjil

Motor Antonius Putu Satria Mojil Motor Takjil