Episode Khusus Bareng Elias dan Efod

Tanpa Lemoy Pakpahan yang sedang mengerjakan project program dari kantor, kali ini Podcast Hydrant ngobrol bareng Andreas Elias Siahaan dan Efod Samosir ngomongin pengalaman pribadi gaya pacaran, sampai sampai harus beli mobil cuma karena cewek yang baru dikenal minta jalan pakai mobil biar gak kepanasan dijalan. SHIT lah buat cewe kaya gitu. wkwk.

Pembahasan #PodcastHydrant tentang adat istiadat yang ada di Indonesia. Teruntuk teman-teman yang suka banget dengerin tentang semua kekayaan yang ada di Indonesia khususnya budaya dan adat istiadat, jangan lupa dengerin terus channel kami ya. ^_^

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like